CDI BRT Hyper Band
memiliki Fitur:
1. Unlimiter
2.
Automatic
Low Voltage Protection (ALVP)
3.
Multi
Step Ignition Curve
4. Plug and Play
Artinya CDI ini bedanya ma Standar di
LImitednya... CDI BRT tanpa limit tidak seperti CDI Standar
Aplikasinya tinggal pasang dan cukup tidak perlu merubah yang lainnya.
Aplikasinya tinggal pasang dan cukup tidak perlu merubah yang lainnya.
CDI BRT Dual Band
memiliki Fitur:
1. 2 Kurva Pengapian
2.
Automatic
Low Voltage Protection (ALVP)
3.
Multi
Step Ignition Curve
4.
Plug
and Play
5.
Unlimiter
6.
Terdiri
3 jenis pemakaian :
a. Standar - Tune Uo (ST)
b. Tune Up - Racing (TR)
c. Racing - Kompetisi (RK)
SPESIFIKASI :HYPERBAD DC
CDI Type : DIGITAL DC System
Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
Output Max : 300 Volt
Operation Temp : -15° to 80°C
Operation Freq : 400 to 20.000 RPM
FEATURES
1. Unlimiter
2.
Automatic
Low Voltage Protection (ALVP)
3.
Multi
Step Ignition Curve
4. Plug and Play
BENEFIT
1.
Hemat
BBM hingga 29,9 %
2.
Meningkatkan
respon dan akselerasi
3.
Powerband
bertambah hingga 2000 rpm
4.
Hemat
pemakaian Accu hingga 30%
5. Tenaga motor meningkat hingga 20%**
Catatan :
* Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
** Pada jenis motor dan rpm tertentu.
CDI BRT
Dual Band
Berikut Aplikasi Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Standart / Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar : Pertamax s/d Avgas
Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian : Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar : Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin : Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi : 12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As : Modifikasi
Knalpot : Racing
Spuyer : Penyesuaian.
Maksudnya yang Dual Band melebihi Keunggulan CDI BRT yang Hyperband dengan adanya tambahan setting kurva Pengapian. untuk level diatas standar tinggal klik ke kurva ke dua. motor pun lebih ngacir...
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Standart / Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar : Pertamax s/d Avgas
Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian : Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar : Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin : Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi : 12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As : Modifikasi
Knalpot : Racing
Spuyer : Penyesuaian.
Maksudnya yang Dual Band melebihi Keunggulan CDI BRT yang Hyperband dengan adanya tambahan setting kurva Pengapian. untuk level diatas standar tinggal klik ke kurva ke dua. motor pun lebih ngacir...
Read more: http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/2011/12/perbedaan-cdi-brt-hyperband-dan.html#ixzz4TX2nXDFd
Carap pasng hyberband tmpa aki d fizr
BalasHapusCarap pasng hyberband tmpa aki d fizr
BalasHapus