Selasa, 23 September 2014

angin kencang

Angin Kencang, Pengendara Roda Dua Waswas

Written by | 23/09/2014 |
LANCAR: Kendaraan roda dua tetap diperbolehkan melintas di Tol Jembatan Suramadu meski angin berembus kencang kemarin.

Kendaraan roda dua tetap diperbolehkan melintas di Tol Jembatan Suramadu meski angin berembus kencang kemarin.

KAMAL – Angin kencang melanda kawasan Bangkalan dan sekitarnya, kemarin (22/9). Namun, angin yang berembus dengan kecepatan rata-rata 40 kilometer per jam itu tidak mempengaruhi aktivitas penyeberangan di Jembatan Suramadu.
Pantauan Jawa Pos Radar Madura,
kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua tetap dibiarkan berlalu-lalang di Jembatan Suramadu. Padahal, angin kencang sempat membuat pengendara waswas.
Kusnaidi, 37, salah seorang pengendara motor yang kemarin melintas di Tol Suramadu menyampaikan, kecepatan angin sangat dirasakan. Bahkan dia mengaku beberapa kali hampir hilang keseimbangan karena terpaan angin yang kencang.
”Angin sangat terasa kencangnya saat tiba di tengah jembatan. Saya mengendarai motor dengan pelan, tapi tetap saja seperti mau oleng karena terpaan anging kencang,” tutur dia saat sudah lepas dari Tol Suramadu sisi Madura.
Kepala Gerbang Tol Suramadu Suharyono mengatakan, pihaknya sengaja tidak menutup layanan tol karena kecepatan angin tidak stabil. Dia menjelaskan, angin berembus dengan kecepatan tinggi hanya sebentar. ”Setelah kencang, angin reda kembali,” katanya.
Suharyono menyatakan, layanan Tol Suramadu ditutup bagi kendaraan roda dua jika kecepatan angin di atas 40 kilometer per jam. Selain itu, lama angin kencang berhembus juga harus lebih dari 1 menit. ”Kalau memenuhi kriteria itu, layanan tol kami tutup,” tukasnya. (c10/hud)
————————————
Dipostingkan oleh Administrator
radarmadura.co.id – Jawa Pos Radar Madura

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.